Pages

Sunday, January 9, 2011

ultimatum

as i said before, ini cuma blog buat tugas doang yang bakalan dinilai sampe nanti menjelang UN, eh tapi bukan berarti juga gua ngurus blog ini asal asalan-_- justru di blog ini harus banyak yang mulai diperhatikan, salah satunya Pengejaan dan pemilihan kata. disini berhubung buat nilai, pemilihan katanya harus sopan dan..... jangan curhat (ok iye tau gua ini curhat namanya-_-) eh maksudnya curhat galau gitu-_-.

bagi pembaca setia blog gue *berasa punya* pasti udah tau kalo gue nulis postingan pasti bakalan terselip kata kata semacam f*ck, d*mn, sh*t, dan semacamnya yang sebenernya gak patut di contoh-_-


untuk pembaca blog gue yang *ehm* rada gak demen sama warna ungu, sayang seribu kali sayang blog gue yang ini tetap menampilkan blog bernuasa ungu, but not like the first one, ini lebih simple dan gak bikin kunang kunang mata kok, san-tai~

soal gadget yang disebelah ininih, kebanyakan emang diambil, dari blog gue sih.... maklum deh masih pemula gatau lagi harus nyari dimane gadget gadget bagusnyah. dan berhubung gue bakalan tau link blog nya bakal banyaaaaaaa.....ak banget *ok lebe parah* jadi silahkan liat nama blog anda sekalian di sebelah tulisan "HOME" dibawah header.

ps: kalo mau blog nya terpampang disini *berasa keren* just leave ur blog's url and ur full name on "leave ur message here!" gadget, oh dont forget to link back this site on yours.


jadi,


untuk pembaca blog gue dan orang orang yang ingin membaca blog gue namun dengan versi *mudah mudahan* lebih sopan & lebih baik, mari visit & follow CUTE WITHOUT E!


catch ya later
-dhf-

#nowplaying Maliq and D'essential - Beatiful Life

No comments:

Post a Comment