Pages

Wednesday, January 19, 2011

galau.

greetings!

galau?
iyeh salah satu perasaan paling nge trend di pertengahan tahun 2010 sampe sekarang.
definisi galau sendiri ini banyak banget, menurut orang orang, galau itu...

"galau itu perasaan dimana lo merasa lagi gundah, kurang yakin akan sesuatu. pokoknya perasaan yang campur aduk jadi satu" -@RizkyArfiansyah
"menurut aku galau itu asik karena kita menukmati rasa sakit yang mendalam..... terus itu miris banget" -@Diegojow
"galau itu adalah kita punya sesuatu masalah, mungkin yang agak susah untuk di selesaikan. dan akhirnya jadi galau. biasanya dateng ketika kita udah punya orang yang kita sayang" -@Marissaulfah
"biasanya kalau galau itu karena lagi banyak masalah, terus gatau apa yang harus dilakuin. kadang karena sedih, marah, atau patah hati jadi galau" -@Sisicrsa
"kalo menurut gue sih galau itu bimbang atau enggak bingung buat milih a atau b" -Syifa Sari
"keadaan dimana pikiran kita melayang kepada sebuah benda/seseorang/sesuatu hal lainnya pada memori lampau yang dapat membuat kita berfikir negatif, bersedih hati, dan membawa pada keputusasaan. galau itu sifatnya adiktif kayak rokok, gak bagus, tapi punya sensasi tersendiri saat kita galau" -@Reyhanzr
"galau itu bimbang. galau itu dilema. galau itu gabisa dijelasin. galau itu harus dirasain" - Sheynna Azka
"kita bingung sama sesuatu yang lagi terjadi di kita, ribet, sampe nyesek" -@Maitsargh
"galau itu, kalau hati kita atau perasaan lagi nge down" -Rahman Aldi
"abstrak! A place between hopes and reality, facing the truth when falling in dreams, try to smile while crying the lies, escaped when trapped, Unintended or intended, unpredictable, unknownable, IS GALAU!" -Luthfi Adnanta
"sikap dari sifat labil" -Faiz Rizqi
"syndrome yang mewakili rasa kesedihan, kebimbangan, rasa kekecewaan, semua yang bikin serasa mau mati aja, yang bisa bikin orang ansos & ngerasa sendiri tanpa arti. 70% disebabkan hal cinta, dan 100% dialami anak muda. gak mungkin kan orang gantoran bilang "aduh galau nih istri gue belanja banyak banget"" -@AmmarKanz
tapi menurut gue pribadi... galau itu....
perasaan dimana kita rasanya bingung, putus asa, sedih dan kadangkala pingin mati aja. emang susah ngungkapinya, dan cuma kita sendiri yang bisa ngerasain, bisa sih, bisa gila iya.

biasanya kalo lagi galau emang kurang lengkap kalo gak dengerin lagu lagu galau u.u
dan hey, gue salah satu galauers kronis. HE HE-_-
kebanyakan orang galau pasti dengerinnya lagu lagu yang liriknya ngenes, sedih, dan... semacamnya deh. tapi gue.... berhubung gue anak metal yang bener bener bisa diartikan sebagai metal beneran, dan metal "mellow total" jadi dikala galau, gue dengerin....... Bring Me The Horizon, iya band metal scream yang mau manggung di jakarta tanggal 19 febuari ntar....... *gigit buku gara gara gak bisa nonton*

bukan berarti juga gue gak punya lagu galau yang bener bener liriknya ngenes, gue salah satu pengkoleksi lagu lagu emo, dan hey! emo itu gak alay-_-!!!!
mau lihat? ini dia!

  • A Rocket To The Moon - Like We Used To
  • Daniel Bedingfield - If You're Not The One
  • Blink 182 - I'm lost Without You
  • Escape The Fate - Harder Than You Know
  • Secondhand Serenade - Suppose
  • The All American Rejects - It Ends Tonight
  • Maliq and D'Essential - Untitled
  • Monita Idol - Kekasih Sejati
  • Rufio - Over it
sebenernya masih banyaaaak lagi sih, tapi masa iya mau gua tulis semuah-_-
kalo mau recommend lagu, mention @dhfadhfa , cheers!:D

*awas aja ye sampe ada yang pamer ke gua kalo nntn bmth -_-*

catch ya later,
cute without e's

#nowplaying a rocket to the moon - she's killing me

No comments:

Post a Comment