Pages

Wednesday, January 26, 2011

The Photogenic

nama yang (umum) tapi mengandung arti khusus kan? hehe
itu sebenernya adalah nama album di fb yg isinya foto foto ors semenjak gue membawa 'pacar' (re: nikon d5000) gue.

setidaknya gue sampe hari ini, udah ngeluarin 6 album The Photogenic, udah sampe sekuel ke-3, dan satu album yang harusnya itu judulnya the photogenic, cuman belom kepikiran namanya waktu itu.

di masing masing album, terselip berbagai kisah&perjuangan yang gaada abisnya buat di kenang ors di tahun ketiga ini -,-

wanna see the list? check this awt!

"ini cikal bakal The Photogenic, album ini nyeritain gimana hiruk pikuknya ulang tahun Onang :D. model cover nya? tentu aja onang"

"ini dia The Photogenic edisi pertama, di edisi pertama ini nyeritain... hari hari kita di kelas~ dan cover dari edisi pertama ini Claudia"

"ini The Photogenic 2, mulai dari album ini, gue memutuskan buat bikin sekuel The Photogenic lainnya, lagi-lagi album ini nyeritain tentang keseharian kita di kelas._. model cover? dia Puan"

 
"dari mulai edisi ini, gue putuskan (lagi) kalau The Photogenic bakal kaya the sims, banyak serinya. di album Expansion Pack ini sendiri, nyeritain tentang pensi dadakan,  ors yang manggung perdana, dan para fans nya!. model cover? oh dia Dhiya."

"ini edisi ke tiga The Photogenic, cover album nya emang agak miris -_-v, tapi jangan tertipu sama covernya, album ini nyeritain tentang hiruk pikuk dibalik pemotretan buku tahunan kelas 9a, yang simpel tapi.... 0.0 haxhax. model cover? hai, dia Faiz"

"ini seri dari The Photogenic 3, album ini cukup ciamik kalo gue bilang, album ini nyeritain perjuangan berat 9a di pertandingan futsal, basket, bulu tangkis, para penontonnya, dan para supporter setia pas classmeeting (yang akhirnya.... *ngenes*) cover kali ini? mereka Syafiq & Luthfi, hiraukan cewek yang pake blazer hitam, dia bukan bagian dari ors"

"The Show juga album yang yahut, lagi lagi nyeritain tentang final show nya ors & Shiitty Greeze (fyi, ors punya 2 band di dalamnya, ors dan Shiitty Greeze) di panggung depan ruang staff kurikulum pas lagi classmeeting, dan foto foto aftershow. coverboy nya? halo, ada Firas, Fuad, dan Luthfi"

"foto itu seni, foto itu bisa bikin kangen, foto itu bisa bangkitin semua memori yang ada, foto itu.... magic."

*bakal ada update-an tentang The Photogenic222 berikutnya*

catch ya later
cute without e's

#nowplaying A Rocket to the Moon - On A Lonely night

No comments:

Post a Comment