Pages

Monday, January 24, 2011

Beach, Sea, Horizon

greetings!

i love wasting my time at beach, i love to see the sea, i love to touch the sand, i love to wait the waves crush me like the waves crush the rock *brushh*, i love to see the shell, i love to see the horizon, i love to feel the sea-wind, i love to see the sea when its turn into red because of sunset, i love to see the sunset and the sunrise, and i love anything about beach.

gue penggemar pantai, yaa gue juga bukan anak pantai juga sih, cuman pasti setiap liburan ke tempat yang ada pantainya, gue pasti nyempetin diri ke pantai terdekat. eh tapi seumur umur gue tinggal di sini, di tengah tengah bekasi & jakarta, gue cuman pernah ke pantai ancol 2 kali. gak gitu suka, kotor.

kebetulan, di hometown gue, magelang kan gak jauh dari jogja dan wo...... wait, i forgot the name of that sheez city. wonosari? wonogiri? ah nevermind, pokoknya gitu deh-.- pokoknya yang paling deket lokasinya sama jogja.

di daerah yang gue lupa namanya tadi itu bisa ditempuh dari jogja selama 2 jam, ada satu lokasi yang isinya pantai di balik Gunung Kidul. wow semua pantai yang disitu keren keren banget. disitu ada 5 pantai, eh apa 6 gitu.... ya sekitar itulah. gue kunjungin 3 dari 5 pantai yang ada di peta,

berhubung kurang puas, gue dan keluarga gue menemukan satu arah panah yang menuju pantai yang namanya Pantai Sagranan. akhirnya kita nelusurin jalan ke pantai itu yang jalannya wow banget berasa naik roller coaster.
begitu sampe disana, udah sekitar jam 5, dan begitu turun dari mobil...

sheez!!!

gila gue sampe bingung, lah masa iya pantai se keren ini gak dicantumin di peta?! gila keren banget gaboong deh. meeen!!! finally i saw a horizon. iya, horizon, itu adalah kaki langit, maksudnya itu dimana titik matahari pas banget ada di pinggir laut, dan terlihat... wow. kaya sunset yang di film film gitu loh, mataharinya seakan nyentuh garis bumi.

btw, i took a lotta of photos there, you've too see that!





originally taken by my Nikon D5000, and get a little touchdown with my photoshop cs4 :p


catch ya later!
Cute without e's

#nowplaying Secondhand Serenade - Reach for the Sky

No comments:

Post a Comment